Memiliki Peta Seminyak Bali, Kunjungan Wisata Jadi Lebih Mudah

 On Kamis, 01 Desember 2016  

seminyak bali wisata
sumber gambar : investproperti

Peta Seminyak Bali, menilik lokasi dari tempat wisata yang satu ini ada di daerah sekitar Ubud, tak jauh juga dari Denpasar, ia dapat ditempuh setidaknya hanya sekitar 30 menit saja menggunakan kendaraan bermotor. Bagi Anda yang tengah kebingungan menemukan lokasi untuk mengisi waktu liburan pada pergantian tahun depan. Maka rekomendasi untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata nan menarik di kawasan Bali ini.

Dikenal dengan keindahan pantainya, maka Anda bisa sekalian liburan menilik beberapa obyek wisata recommended lain yang tak kalah seru. Khususnya yang ada di kawasan Seminyak. Melihat Peta Bali Seminyak bukan hal yang sulit untuk temukan hal-hal menarik. Rekomendasi tempat liburan, hiburan dan juga makan-makan. Di sepanjang kawasan tersebut Anda dapat menjumpai cafe-cafe kecil dengan menu makanan utama adalah pastry. Ia menjadi yang paling dikenal untuk menghabiskan sore disini.

Adapun banyak kegiatan menarik lainnya yang harus masuk dalam agenda wisata ke daerah Seminyak, diantaranya adalah:
  1. Jalan-jalan di sepanjang pantai, setidaknya ada lebih dari satu nama pantai terkenal disini, mulai dari Pantai Seminyak sendiri, Echo, Berawa dan masih banyak lagi. Tak semuanya ramai dikunjungi oleh wisatawan, sehingga bagi yang menginginkan tempat sepi nan romantis juga tersedia banyak disini. Di pantai Seminyak sendiri ada satu kegiatan menarik yang dapat dilakukan selain jalan-jalan yaitu menunggang kuda. Menyusuri pantai dengan pengalaman yang berbeda yaitu naik kuda, tawaran harga cukup murah.
  2. Melihat sunset, matahari tenggelam adalah moment yang paling indah di Seminyak. Beberapa pantai yang sajikan keindahan alam tersebut secara langsung adalah Canggu, lokasinya memang agak terpencil dibandingkan dengan pantai lain. Namun justru inilah daya tariknya, ia memberikan panorama nan indah, keindahan matahari terbenam secara langsung ditemani dengan debaran ombak.
  3. Icip-icip kuliner di sore hari, waktu nongkrong anak muda disini adalah sore hingga malam hari. Hal utama yang mereka lakukan adalah mencoba kuliner-kuliner nikmat yang banyak dijual di cafe-cafe sepanjang jalan. Khususnya adalah sajian pastry dan juga kopi.
  4. Wisata belanja, Seminyak juga dikenal sebagai surganya belanja, mulai dari pasar tradisional hingga beberapa toko branded sajikan pakaian unik, khas daerah. Bagi Anda para wanita yang memang gemar membeli produk-produk fashion, jangan lupa koleksi juga yang khas dari Bali. Bawa uang agak banyak untuk memenuhi kebiasaan tersebut.
Baca juga Cari penginapan murah di Bali dekat kuta ? Disini tempatnya

Wisata Anda akan jadi lebih menarik dengan datang ke Seminyak ini. Peta Seminyak Bali bisa diakses lebih mudah, untuk wisatawan asing jangan khawatir dengan perbedaan budaya yang ada, karena memang masyarakat sekitar sangat ramah, mereka akan menyambut Anda dengan baik. Pastikan memasukkan daftar tersebut dalam wisata Anda ke Bali.

sumber @http://www.indonesia.travel/en/destination/area/seminyak
Memiliki Peta Seminyak Bali, Kunjungan Wisata Jadi Lebih Mudah 4.5 5 Unknown Kamis, 01 Desember 2016 sumber gambar : investproperti Peta Seminyak Bali, menilik lokasi dari tempat wisata yang satu ini ada di daerah sekitar Ubud, tak jau...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar