4 Pilihan Restoran Tepi Pantai untuk Sempurnakan Kunjungan Tempat Wisata di Seminyak Bali

 On Kamis, 01 Desember 2016  

restoran pinggi pantai seminyak bali

Sepertinya banyak pasangan yang memiliki impian untuk pergi bulan madu di Italia ataupun di negara lain yang terkenal romantis. Namun, tahukah Anda bahwa tidak perlu pergi keluar negeri untuk menikmati tempat-tempat indah dan romantis. Datang saja ke Pulau Bali, sebab disini ada sekian pilihan tempat wisata di Seminyak Bali yang memberikan suguhan suasana romantis. Kabar baiknya ada beberapa restoran bernuansa romantis dengan pemandangan langsung menghadap ke pantai. Menikmati kuliner lezat bersama pasangan tentu semakin berkesan di restoran ini.

Pilihan Restoran dengan Pemandangan Pantai

Berlibur ataupun pergi berbulan madu memang akan terasa penuh kesan jika menjadikan Seminyak di Pulau Bali sebagai destinasi. Khusus untuk kebutuhan kuliner ada beberapa referensi restoran romantis dengan pemandangan langsung mengarah ke pantai. Pilihannya adalah:

Moonlite Kitchen and Bar,

Pemandangan Samudera Hindia menjadi pemandangan yang langka namun bisa dinikmati sampai puas jika makan di Moonlite Kitchen and Bar. Suasana di dalamnya sangat nyaman dan tentu saja romantis dengan beberapa pilihan tempat duduk. Apabila suka makan di luar ruangan disediakan kursi sofa empuk, ataupun kursi di dalam ruangan dengan atap kaca yang cantik.


Tamarind Restaurant Bali,

Tamarind Restaurant memiliki sebutan atau nama lain yakni Tamarind Kitchen and Lounge, yang selalu dituju bagi para pasangan untuk menikmati makan romantis. Lokasi restoran tepat di tepi pantai dengan bangunan yang secara keseluruhan dibuat dari anyaman bambu yang super cantik dan anggun. Banyak yang memilih tempat wisata di Bali Seminyak sebab bisa menikmati pemandangan indah sekaligus makanan lezat. Meski terbuat dari anyaman bambu namun interior ruangan terlihat mewah dan berkelas.


Wantilan Agung at Hotel Tugu Bali,

Suasana romantis saat menikmati makan malam akan sangat terasa ketika berkunjung ke Wantilan Agung yang berada di dalam area Hotel Tugu Bali. Restoran satu ini merupakan satu-satunya restoran di Seminyak dan Bali yang menyediakan bale bengong di tepi pantai. Bale bengong yang disediakan merupakan barang antik dan berasal dari abad ke-18, dan suasana makan akan ditemani oleh ratusan cahaya lilin dan cahaya rembulan. Dimana lagi bisa menikmati makan malam super romantis selain di mimpi dan di Wantilan Agung?


Arwana Restaurant,

Arwana Restaurant cukup terkenal di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Seminyak sebab memiliki arsitektur yang spektakuler. Apabila beruntung Kita bisa memesan meja khusus di tepi pantainya yang memberi sentuhan romantis. Kursi yang disediakan untuk makan merupakan kursi sofa yang diletakan di atas pasir tepi pantai. Sehingga sembari menikmati hidangan Kita pun puas menikmati keindahan pantai di depan mata. Nikmati wisata kuliner sekaligus menikmati pemandangan tempat wisata di Seminyak Bali di restoran ini. Cari lebih banyak referensi tempat makan terbaik dengan berkunjung ke Indonesia.travel.

4 Pilihan Restoran Tepi Pantai untuk Sempurnakan Kunjungan Tempat Wisata di Seminyak Bali 4.5 5 Unknown Kamis, 01 Desember 2016 Sepertinya banyak pasangan yang memiliki impian untuk pergi bulan madu di Italia ataupun di negara lain yang terkenal romantis. Namun, ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar