Daftar Pantai Raja Ampat di Papua

 On Kamis, 16 Maret 2017  

daftar pantai raja ampat

Raja Ampat sangat populer dengan wisata alam yang sangat eksotis dan menarik. Keindahan raja ampat tidak hanya tersohor di dalam negeri saja tetapi juga sangat terkenal hingga mancanegara, hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya jumlah turis asing yang berkunjung ke raja ampat untuk berwisata. Salah satu wisata yang paling banyak diminati oleh turis asing maupun lokal adalah wisata pantai yang menghadirkan keindahan pantai yang eksotik. Berikut adalah beberapa wisata pantai raja ampat di Papua:


Pantai waiwo

Pantai Waiwo merupakan pantai terindah di Papua yang terletak di pulau Waigeo kabupaten Raja Ampat. Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat bersih dan lembut selain itu airnya juga sangat jernih sehingga keindahan alam bawah lautnya dapat dilihat dengan mata telanjang. Pantai Waiwo memiliki ombak yang tidak terlalu besar sehingga cocok digunakan untuk bermain air. Para wisatawan juga dapat melakukan kegiatan memancing atau memberi makan ikan-ikan diatas dermaga mengapung.


Pantai Harlem

Pantai indah selanjutnya adalah pantai Harlem yang terletak di Jayapura Papua. Untuk sampai ke pantai ini dibutuhkan adreanalin yang kuat karena medan perjalanan sangat menantang. Namun semua itu akan terbayar dengan keindahan pantai Harlem yang memiliki pasir putih yang membentang luas dan wisatawan akan menemukan kolam air tawar yang berada tidak jauh dari bibir pantai.


Pantai Bosnik

Pantai Bosnik merupakan salah satu pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan karena jaraknya yang dekat dan medan perjalannya juga mudah. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan halus selain itu memiliki banyak terumbu karang yang tersebar disepanjang pantai. Ombak air laut pantai Bosnik cukup besar sehingga para wisatawan harus lebih berhati-hati saat menyelam di pantai ini. Anda dapat menikmati keindahan pantai Bosnik dengan duduk santai di saung sambil minum air kelapa muda yang segar.


Pantai Arborek

Pantai Arborek merupakan pantai indah yang terletak di kabupaten Raja Ampat dan dapat ditempuh dengan perjalanan sekitar 1 jam dari ibu kota. Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat halus dan bersih, bahkan rumah penduduk setempat beralaskan pasir putih. Wisatawan dapat melakukan kegiatan diving, snorkeling, dan memancing. 

Itulah beberapa pantai indah dan menarik yang ada di Papua, dan pertanyaan saya sudah kah anda tau siapa yang menemukan raja ampat dan bagaimana sejarah tentang raja ampat ? simak disini.
Daftar Pantai Raja Ampat di Papua 4.5 5 Unknown Kamis, 16 Maret 2017 Raja Ampat sangat populer dengan wisata alam yang sangat eksotis dan menarik. Keindahan raja ampat tidak hanya tersohor di dalam negeri...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar