Bahan Bahan Membuat Minuman Sehat Di Rumah

 On Jumat, 15 April 2016  


Banyak sekali orang – orang diluaran sana yang sakit karena meminum minuman yang kurang baik untuk kesehatan tubuh mereka termasuk anak – anak yang sering sekali mengalami gangguan terhadap pencernaan mereka atau tubuh mereka. Seperti hal nya sekarang juga banyak minuman yang di jual dengan berbagai macam rasa dan warna yang menarik serta tampilan yang menarik pula yang membuat anda tertarik untuk membeli nya dan mencobanya. Akan tetapi hal itu membuat kesehatan anda tidak baik juga meskipun minuman nya enak untuk di konsumsi. Sekarang ada resep minuman sehat yang aman di konsumsi untuk semua jenis kalangan baik dari anak kecil hingga orang dewasa, yang bisa di buat di rumah dengan mudah tentunya.

Berkat adanya teh sariwangi yang sangat bermacam – macam rasa sehingga anda bisa menggunakan bahan dasar minuman anda dengan teh sariwangi ini. Anda bisa membuat minuman yang sehat di rumah saat sedang musim hujan tiba yaitu membuat teh manis hangat, atau saat sedang terik matahari anda bisa membuat ice teh jelly.

Adapun bahan – bahan dasar nya seperti :
1. teh celup sariwangi
2. ice batu
3. air panas
4. air dingin dan
5. jelly (bisa menggunakan agar - agar)

adapun langkah – langkah membuat ice teh jelly sebagai berikut :
1. siapkan gelas
2. tuangkan air panas kedalam gelas sedikit
3. celupkan teh sariwangi nya sampai terlihat coklat
4. tambahkan air dingin secukupnya
5. masukan ice batu sesuai selera kedalam gelas
6. terakhir masukan jelly atau agar – agar yang telah di potong kecil – kecil kedalam gelas

Nah ice teh jelly ini sangat aman di konsumsi oleh orang dewasa atau anak – anak yang ada di rumah, karena minuman ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami . Minuman ini juga bisa di sajikan dengan mudah dan tidak rumit dalam proses pembuatannya, sehingga banyak orang yang menyediakan berbagai inovasi resep minuman sehat di rumah dengan berbahan dasarkan teh sariwangi.


Bahan Bahan Membuat Minuman Sehat Di Rumah 4.5 5 Unknown Jumat, 15 April 2016 Banyak sekali orang – orang diluaran sana yang sakit karena meminum minuman yang kurang baik untuk kesehatan tubuh mereka termasuk anak...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar