Penginapan Murah di Bali Dekat Pantai Kuta

 On Selasa, 19 April 2016  

hotel murah di bali terbaik

Bali merupakan pulau yang sangat seringkali dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari mancanegara maupun dari domestik. Pulau ini memang memiliki pesona yang tidak ada habisnya, sehingga pulau ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Oleh karena itu, banyak sekali penginapan yang menawarkan jasa mereka kepada para wisatawan. Namun, tidak semuanya menawarkan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, berikut ini adalah penginapan murah di bali yang berlokasi dekat dengan Pantai Kuta.


1.    Funky Monkey Bali

Kamar dari guest house cepat sekali habis dipesan oleh para wisatawan, karena memang lokasinya yang cukup strategis dan dekat sekali dengan Pantai Kuta. Selain itu, penginapan ini juga memiliki bintang sebanyak 3 buah. Penginapan ini terletak di Jalan Poppies 1, Gang Bedugul 10A, Kuta. Rumah singgah ini menawarkan kolam renang outdoor, teras, dan tempat untuk berjemur yang dibuka sepanjang tahun. Selain itu, rumah singgah ini juga dilengkapi dengan resepsionis selama 24 jam penuh. Harga per malam yang ditawarkan oleh penginapan ini dimulai dari Rp. 130.000 untuk 5 orang.

2.    Taxa Inn Kuta Raya

Penginapan berbintang dua ini terletak di Jalan Raya Kuta No. 77, Kuta. Penginapan ini menyediakan akses wifi gratis di seluruh areanya. Penginapan ini juga menyediakan kolam renang outdoor, restoran, serta kamar-kamar yang dilengkapi dengan teras pribadi. Interior di dalam kamar penginapan ini sendiri juga cukup minimalis namun terkesan modern. Hotel ini hanya berjarak 10 menit untuk menuju ke Pantai Kuta yang sangat terkenal dan untuk menuju ke Pasar Seni Kuta, maka hanya membutuhkan waktu 2 menit dengan berkendara. Harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini dimulai dari Rp. 149.000 untuk 2 orang.

Itulah beberapa penginapan murah di Bali yang berlokasi dekat dengan Pantai Kuta. Selain itu, Anda dapat memesan hotel-hotel yang disebutkan di atas secara online melalui Mister Aladin, yaitu situs booking online termurah dan terpercaya untuk memesan hotel yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.
Penginapan Murah di Bali Dekat Pantai Kuta 4.5 5 Unknown Selasa, 19 April 2016 Bali merupakan pulau yang sangat seringkali dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari mancanegara maupun dari domestik. Pulau ini mem...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar