Melirik Potensi Wisata Nusa Dua Bali yang Mempesona

 On Kamis, 16 Februari 2017  

nusa dua bali pantai
Sumber gambar : indonesia.travel nusa dua bali

Nusa Dua Bali merupakan salah satu destinasi liburan yang banyak dikunjungi oleh para turis. Bukan hanya turis dari dalam negeri, namun turis asingpun selalu meramaikan tempat eksklusif liburan yang satu ini. Hal ini disebabkan karena kawasan Nusa Dua sudah terkenal sebagai salah satu lokasi liburan yang penuh potensi dan juga menarik. Berikut ini beberapa hal yang membuat kawasan Nusa Dua menjadi salah satu destinasi wisata paling diminati dan penuh potensi di Bali, antara lain:

Areal luas dan cukup strategis.
Salah satu alasan yang membuat kawasan Nusa Dua menjadi destinasi wisata favorit para turis adalah karena areanya yang terbilang luas dan letaknya yang strategis. Kawasan ini memiliki luas sekitar 350 hektar dan berada di lokasi yang mudah dikunjungi. Jika diukur dari Denpasar, jarak Nusa Dua ini sekitar 30 kilometer dan bisa ditempuh dengan berbagai alat transportasi. Sedangkan dari lapangan udara, kawasan ini hanya sekitar 12 kilometer jasa sehingga jarak tempuhnya relatif singkat dan mudah dilalui.

Keindahan alam yang eksotis.
Selain arealnya yang luas dan strategis, kawasan Bali Nusa Dua juga memiliki potensi dan keindahan alam yang begitu menarik. Eksotisme alam yang ditawarkan sangat indah dan tak kalah dengan lokasi wisata lain yang ada di Bali. Bahkan pemandangan pasir putih dan pantai di Nusa Dua menjadi salah satu keindahan alam terbaik yang sangat diminati oleh para turis. Tak heran jika kawasan ini menjadi lokasi yang cocok bagi para pengunjung yang ingin memanjakan mata dengan potensi keindahan alam yang menakjubkan dan eksotis.

Fasilitas sarana pariwisata lengkap dan memadai.

Sebagai salah satu kawasan wisata yang banyak dikunjungi oleh para turis, tentu saja perkembangan sarana dan prasarana wisata di tempat ini selalu ditingkatkan dengan baik. Mulai dari fasilitas akomodasi, transportasi, olahraga, kuliner, belanja dan lain-lain selalu ditingkatkan dengan baik demi menarik hati para turis domestik dan turis asing agar lebih tertarik untuk mengunjungi kawasan ini. Kelengkapan fasilitas yang memadai tentu saja membuat aktivitas liburan yang dilakukan para turis semakin menyenangkan dan tertunjang dengan baik.

Bagi Anda yang ingin menikmati potensi wisata Nusa Dua Bali ketika liburan nanti, kunjungilah situs Indonesia.travel untuk mengetahui berbagai macam info menarik seputar keunikan dan daya tarik wisata di tempat ini. Selain mencari tahu potensi wisata menarik di kawasan ini, ada juga info seputar lokasi, penginapan dan berbagai macam hal menarik seputar traveling di berbagai tempat wisata Indonesia yang diminati para turis. Sebab, situs Indonesia.travel menjadi salah satu sarana informasi terlengkap yang menyediakan berbagai macam info seputar potensi wisata alam, atraksi, budaya, kuliner dan lain sebagainya di tanah air.
Melirik Potensi Wisata Nusa Dua Bali yang Mempesona 4.5 5 Unknown Kamis, 16 Februari 2017 Sumber gambar : indonesia.travel nusa dua bali Nusa Dua Bali merupakan salah satu destinasi liburan yang banyak dikunjungi oleh para ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar