Teh Susu Menambah Kehangatan Bersama Keluarga

 On Selasa, 01 Maret 2016  

teh susu sariwangi

Berkumpul bersama keluarga merupakan salah satu hal yang menjadi dambaan tiap orang, kebersamaan serta kehangatan yang didapat semakin menambah kasih dan sayang tiap anggota keluarga. Menumbuhkan cinta serta kasih dalam keluarga adalah hal yang memiliki peranan cukup penting, hal tersebut akan menumbuhkan karakter anak menjadi lebih baik dan kedua orang tua yakni antara ayah dan ibu akan semakin terbuka pada perasaannya masing-masing. Yang pada intinya diharapkan hubungan keluarga semakin erat dan mampu menjadi sarana problem solving. Demi terciptanya hal tersebut, cobalah untuk meluangkan waktu beberapa menit saja dalam sehari untuk sekedar minum teh dan berkumpul. Anda bisa membuat macam macam minuman dari teh yang akan menambah suasana berkumpul lebih menyenangkan. 

Mengapa harus minuman dari teh? Karena teh merupakan salah satu jenis minuman yang memiliki keharuman serta cita rasa yang khas dan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Terutama memilih teh yang berkualitas tinggi yakni teh Sariwangi yang kini menjadi produk teh yang terkenal di tanah air secara khususnya. Anda dapat mengkreasikan teh dengan bahan lain menjadi macam macam minuman yang bercitarasa tinggi. Dapat anda coba di rumah yakni dengan membuat teh susu dengan langkah sebagai berikut:

  • Tuangkan susu cair yang sesuai dengan keinginan anda pada satu gelas air panas 
  • Kemudian masukan satu buah teh celup Sariwangi ke dalamnya 
  • Aduk hingga merata dan teh susu hangat siap untuk dinikmati 


Apabila cuaca sedang panas, maka anda dapat membuatnya dengan air dingin dengan sedikit tambahan es batu. Anda tidak perlu khawatir akan khasiat teh itu sendiri, karena tambahan susu tidak akan mengurangi keharuman ataupun manfaat yang diberikan teh untuk tubuh anda. Adapun beberapa manfaat teh secara umum diantaranya:

Mampu memberikan rasa lebih tenang baik pada tubuh maupun pikiran anda. Terutama bagi anda yang memiliki rutinitas yang penuh dengan kesibukan, maka teh cocok untuk anda konsumsi. 
Teh mampu membantu anda dalam mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.
Teh Susu Menambah Kehangatan Bersama Keluarga 4.5 5 Unknown Selasa, 01 Maret 2016 Berkumpul bersama keluarga merupakan salah satu hal yang menjadi dambaan tiap orang, kebersamaan serta kehangatan yang didapat semakin ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar