Tips Opsi Untuk Mengobati Penyakit Diabetes

 On Rabu, 24 Februari 2016  

mengobati penyakit diabetes

Penyakit diabates adalah penyakit yang terjadi akibat dari gangguan pada metabolisme tubuh. Akan tetapi penyebab utama dari penyakit diabetes ini adalah tingginya kadar gula di dalam darah.  Hal tersebut membuat insulin dalam tubuh tidak bekerja dengan baik. Oleh sebab itu cara mengobati diabetes yang parah terkadang harus dilakukan dengan suntikan insulin. Selain itu, penyakit diabetes yang parah juga dilakukan dengan cuci darah.

Kurangnya pengetahuan mengenai gejala – gejala yang terjadi pada diri penderita diabetes tidak begitu dihiraukan. Padahal perlunya kewaspadaan apabila terjadi gejala – gejala seperti :

Penurunan Berat Badan

Apabila tubuh mengalami penurunan berat badan secara drastis tanpa diketahui penyebabnya maka dapat dipastikan ada sebuah penyakit yang menyerang tubuh anda. Dengan mencegah akan lebih baik daripada mengobati. Hal ini dikarenakan cara mengobati diabetes yang parah akan sangat sulit.

Rasa Haus Berlebihan

Rasa haus memang sesuatu yang wajar. Akan tetapi apabila rasa haus tersebut terjadi secara berlebihan maka anda harus mewadai keadaan tersebut. untuk anda yang menyukai minuman yang manis, maka untuk menghilangkan rasa tersebut anda akan mengkonsumsi minuman yang manis. Padahal minuman manis tersebut pemicu utama penyakit diabetes. Untuk itu sebaiknya anda mengurangi konsumsi minuman manis dan mengganti gula anda dengan tropicana.

Cepat Lelah

Rasa cepat lelah juga merupakan salah satu ciri dari penyakit diabetes. Jadijangan abaikan apabila anda mengalami rasa lelah dan segera lakukan pengecekan darah untuk mengetahui apakah kadar gula darah anda tinggi atau tidak.

 
Cara mengobati diabetes dapat menggunakan bahan – bahan alami yang ada disekitar anda, misalnya:

Daun Sirsak

Daun sirsak merupakan daun yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit diabetes. Caranya mudah anda cukup merebus beberapa lembar dalam air. Setelah mendidih dan dingin anda dapat meminumnya secara rutin setiap hari.
 

Petai Cina

Cara mengobati diabetes dengan petai Cina adalah dengan mengsangrai petai Cina setengah matang lalu tumbuk hingga halus. Bubuk petai Cina ini dapat diseduh dengan air hangat dan diminum setiap hari agar mendapatkan hasil yang terbaik.
Tips Opsi Untuk Mengobati Penyakit Diabetes 4.5 5 Unknown Rabu, 24 Februari 2016 Penyakit diabates adalah penyakit yang terjadi akibat dari gangguan pada metabolisme tubuh. Akan tetapi penyebab utama dari penyakit di...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar