Pilih Sofa Yang Tepat Untuk Ruang Tamu Minimalis

 On Rabu, 09 Maret 2016  


Salah satu bagian terpenting dalam interior sebuah ruangan memang dari furniturenya, mereka tak hanya mendukung nilai guna melainkan juga keindahan. Untuk itulah tak heran selain ada arsitek bangunan ternyata juga banyak arsitek untuk desain produk, salah satunya memang guna mendesain furniture-furniture tersebut. Satu yang sangat penting untuk diterapkan penggunaannya utamanya adalah di bagian ruang tamu memang sofa. Furniture yang rentan terhadap debu ini dapat kamu bersihkan secara mudah dengan calling jasa cuci sofa Jakarta.

Sekarang ini memang bukan perkara yang sulit untuk bisa bersihkan furniture tersebut dengan banyaknya jasa layanan cuci sofa Jakarta memudahkan Anda dalam mengerjakan sebagian dari pekerjaan rumah yang satu ini. Pencucian sebenarnya tak harus kamu lakukan setiap hari, melainkan berkala saja ketika sudah mulai kotor hal ini berguna untuk kenyamanan Anda dan juga menjaganya agar bisa tahan lebih lama. Nah karena furniture ini merupakan bagian pendukung untuk ruang tamu Anda tentunya pemilihan harus dilakukan dengan tepat bukan, nah berikut ini ada tips dalam memilih sofa untuk ruang tamu yang minimalis :

  1. Pilihlah ukuran yang mungil juga, ruangan yang mungil akan tampak lebih sesak jika kamu menggunakan ukuran furniture terlalu besar, untuk itu pilihlah dengan ukuran yang seragam.
  2. Pilihlah yang tak memiliki banyak motif, untuk rumah yang besar tentunya bukan masalah bagi Anda jika ingin memilih furniture yang ditawarkan dengan banyak motif, ini akan membuatnya terlihat lebih indah, namun bagi ruangan kecil justru sebaliknya, rumah Anda akan terasa lebih sesak.
  3. Gunakan warna yang cerah, warna-warna cerah seperti merah akan memberikan kesan yang lebih elegan dan tidak membosankan.
  4. Padukan dengan meja yang kecil, karena kamu memilih sofa maka untuk membuatnya nampak match jangan gunakan meja besar, cukup kecil saja sudah nampak bagus.


Rajin-rajinlah membersihkannya agar lebih nyaman digunakan untuk duduk tamu, namun bagi yang tak sempat layanan jasa cuci sofa Jakarta dari Dehygienique akan senang hati membantu Anda.
Pilih Sofa Yang Tepat Untuk Ruang Tamu Minimalis 4.5 5 Unknown Rabu, 09 Maret 2016 Salah satu bagian terpenting dalam interior sebuah ruangan memang dari furniturenya, mereka tak hanya mendukung nilai guna melainkan ju...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar