Berikut Tips Hebat Dalam Berhemat Belanja Bulanan

 On Selasa, 23 Juni 2015  


Dari postingan sebelumnya telah saya bahas mengenai tips untuk menghilangkan stress. Namun kali ini dengna topik berbeda saya akan memberikan informasi mengenai tips berhemat untuk Anda yang sudah berkeluarga atau yang masih bujangan juga bisa kalian ikuti step-step nya semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Setiap keluarga pasti memiliki kebutuhan belanja bulanan, entah itu kebutuhan pokok, kebutuhan sekunder, ataupun kebutuhan tersier. Bagi mereka yang memiliki penghasilan banyak, tentu hal ini tidak akan menjadi masalah. Namun bagi mereka yang memiliki penghasilan pas-pasan tentu harus bijak dalam mengatur keuangan agar cukup sampai akhir bulan.

Berikut beberapa tips berhemat belanja bulanan yang bisa dicoba, terutama bagi para ibu rumah tangga yang baru berkeluarga:


  1. Mengetahui Kebutuhan Utama
    Mengetahui kebutuhan utama merupakan salah satu cara untuk menghemat belanja bulanan. Dengan mengetahui hal ini, maka anda bisa membeli barang-barang yang sangat dibutuhkan oleh keluarga dan menunda keinginan untuk membeli barang-barang mewah yang diinginkan.

  2. Mencari Tempat Yang Murah
    Melakukan survei ke beberapa tempat patut dilakukan untuk mendapatkan harga barang-barang yang murah. Karena biasanya ada perbedaan harga yang cukup signifikan antara satu tempat dengan tempat lainnya. Untuk itu, dengan melakukan survei harga, anda bisa mendapatkan harga barang yang lebih murah sehingga anda bisa lumayan menghemat belanja bulanan.


Sekian tips berhemat belanja bulanan yang bisa dijalankan oleh setiap keluarga, terutama bagi yang baru memasuki kehidupan berumah tangga. Namun anda tetap harus berusaha untuk mencari peluang-peluang menghasilkan uang dari sumber lain untuk menambah kas keluarga sehingga anda bisa membeli barang-barang kebutuhan lebih banyak lagi. Simak artikel lainnya di infoblogindonesia.

Berikut Tips Hebat Dalam Berhemat Belanja Bulanan 4.5 5 Unknown Selasa, 23 Juni 2015 Dari postingan sebelumnya telah saya bahas mengenai tips untuk menghilangkan stress . Namun kali ini dengna topik berbeda saya akan mem...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar